Wednesday, October 11, 2006
Kenapa Jagung Maniez ?
Kenapa jagung maniez? Pertama saya suka sama jagung, khususnya jagung bakar. Apalagi kalo pake keju dan pedas. Hem... enak banget. Maniez? well, banyak yang bilang saya maniez (he..he..) bener kok, ga boong :))
Akhirnya saya begitu terobsesi dengan kata lain. Saya punya tiga alamat email, dan tiga-tiganya ada unsur maniez nya. Pertama wiwiek_maniez@yahoo.com (ini mah jelas banget) email ini saya pakai untuk ikut milis yag berbau-bau buku dan diskusi, kayak pasarbuku,diskusi novel,sastrapembebasan dll.
Kedua winiez15@yahoo.com nah winiez itu kan singkatan dari wiwiek maniez and 15 itu tgl ultah saya (heu..heu..heu..) Pls jangan muntah dulu dunks masih ada kelanjutannya.
Ketiga jagungmaniez itu. Saya pakai untuk ikutan milis yang berbau-bau petualangan dan jalan-jalan. Noraks ya, narsis ya...... (iya sih)
Tapinya mo bikin email jagungbakarmaniez, tapi kok ga keren n kepanjangan deh. So, ganti aza deh.
Ehm... itu dulu kali ye, tulisan saya di edisi perdana kali ini.
Next kita lanjutin lagi yak !
posted by Wiwiek Sulistyowati @ 1:28 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Free shoutbox @ ShoutMix
ine for links -->
Selamat datang !!! Selamat membaca cerita-cerita seru, unik, kocak dan penuh haru biru. Setelah sekian lama pengen punya blog, akhirnya kesampaian juga (alhamdullilah) soalnya saya merasa udh ga jamannya lagi nulis di diary. Kuno gitu loch. Well, semoga anda menikmati cerita-cerita ini
About Me

Name: Wiwiek Sulistyowati
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: cute,maniez and nice
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER