Wednesday, October 11, 2006
My soulmate, where are you?
soulmate.....
soulmate.....
soulmate.....
Where are you?

Cuma 1 kata doang, tapi kok susah nyarinya?
Target nikah mah, udh dari tahun lalu. tapi ga kesampaian. Pengennya tahun ini tapi.......
duh, soulmate where are you ?
Kalo mo falsh back, perjalanan cinta gue, kayaknya ga jelek-jelek banget deh. Setelah 4 tahun TTM sama seorang berondong (4 thn TTM?) Ada juga beberapa cowok yang berusaha ngedeketin gue. Ada yang lewat temen ada yang langsung, tapi masih belum ada yg cocok.
Katanya ga boleh terlalu pilih-pilih, tapi kalo ga cocok ntar gimana dong ?
Sebenarnya sih ada, yang gue incer (he...he..he..) but sebagai cewek masa ia gue dulu yang bilang sih ? (ih, ga la yau). Tapi kok kalo nunggu kelamaan, huh ... bingung.
Terus terang, pandangan gue tentang pernikahan untuk berubah. Dulu mah, kayaknya pengen dapet suami yang romantis, baik, keren dan segudang kata sifat lainnya yang menunjukkan sifat baik. Sekarang ....... tetep (he...he....he...)
Ga sih, sekarang gue lagi nyari yang biasa-biasa aja but agamanya bagus.......
So, sekarang mustinya lebih mudah kali ya, coz penyaringannya ga seketat sebelumnya or makin susah ? ga tahu deh.
Anyway, gue yakin kalo udh waktunya pasti bakalan ketemu. so, sekarang........ tetap buka mata,mencari dan terus berdoa.....
posted by Wiwiek Sulistyowati @ 1:46 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Free shoutbox @ ShoutMix
ine for links -->
Selamat datang !!! Selamat membaca cerita-cerita seru, unik, kocak dan penuh haru biru. Setelah sekian lama pengen punya blog, akhirnya kesampaian juga (alhamdullilah) soalnya saya merasa udh ga jamannya lagi nulis di diary. Kuno gitu loch. Well, semoga anda menikmati cerita-cerita ini
About Me

Name: Wiwiek Sulistyowati
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: cute,maniez and nice
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER