Thursday, October 12, 2006
Makanan Favorite Buka Puasa
Hm ...... emang sih kalo pas buka, makanan apa aja pasti enak. Tapi ini dia favorite saya:
1. Bubur sumsum
Wah, pokoknya kalo udh ada bubur sumsum, saya pasti langsung semangat. Basicnya sih saya menyukai semua makanan yang ada unsur gula merahnya, kayak serabi, lupis, gemblong dll.
2. Kolak pisang
Nah, ini juga favorit. soalnya enak bgt. Apalagi kalo pisangnya manies. Hm... yummy...
3. Bubur kacang ijo
Ini juga enak. Kalo misalnya ada sisa, pasti saya bikin es kacang ijo.
4. Tahu isi
Tahu isi ini makanan khas keluarga saya. Kalo ada acara kumpul-kumpul temen or saudara pasti tahu isi muncul juga.
5. Bakwan
Bakwan pake bumbu kacang. enak tenan euy........

Itu aja deh. Oh ya minumannya belum ya...
ntar deh
posted by Wiwiek Sulistyowati @ 9:03 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Free shoutbox @ ShoutMix
ine for links -->
Selamat datang !!! Selamat membaca cerita-cerita seru, unik, kocak dan penuh haru biru. Setelah sekian lama pengen punya blog, akhirnya kesampaian juga (alhamdullilah) soalnya saya merasa udh ga jamannya lagi nulis di diary. Kuno gitu loch. Well, semoga anda menikmati cerita-cerita ini
About Me

Name: Wiwiek Sulistyowati
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: cute,maniez and nice
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER