Thursday, October 12, 2006
Ngedelete 4000 email, pegel euy!!
Kemarin, saya buka email saya jagungmaniez@yahoo.com. Email ini saya pakai untuk milis petualangan dan jalan-jalan, kayak jejak alam, pangrango, indobackpaker dll. Ternyata, ada sekitar 4000 email. Banyak pisan euy. Kebetulan lagi di kantor (baru nih) n ga ada kerjaan. So. gue coba delete email2 itu. Ternyata capek n pegel. Duh, ini resikonya punya banyak email dan ikut banyak milis. Dari 3 email yang saya punya, saya ikut 25 milis. Bayangkan betapa banyak email yang saya terima setiap harinya. Dulu waktu kerja sih ga masalah. Tiap hari pasti buka yahoo. Tapi waktu jobless, wah repot. Padahal tiap minggu pasti ke warnet. Tapi cuma buka satu email doang. winiez15@yahoo.com, itu email yg wajib dibuka coz dimilis itu aku ikut milis FLP, FLP Bekasi. Anyway, sekarang malah mo nambah ikut milis lagi. Baru aja subscribe 4 milis baru (weleh..weleh....)
Ehm, liat betapa banyak email yang saya terima tiap harinya nanti.
posted by Wiwiek Sulistyowati @ 10:17 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Free shoutbox @ ShoutMix
ine for links -->
Selamat datang !!! Selamat membaca cerita-cerita seru, unik, kocak dan penuh haru biru. Setelah sekian lama pengen punya blog, akhirnya kesampaian juga (alhamdullilah) soalnya saya merasa udh ga jamannya lagi nulis di diary. Kuno gitu loch. Well, semoga anda menikmati cerita-cerita ini
About Me

Name: Wiwiek Sulistyowati
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: cute,maniez and nice
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER