Thursday, October 12, 2006
Jadi editor, mau banget !
Sudah dua minggu saya kerja or magang di sebuah majalah. Indosinema magazine namanya. Sebuah free movie magazine yang terbit tiap bulan. Kerjaan saya ? jadi editor he..he...he.. kedengarannya keren ya.... (emg keren kok). Kerjaannya gampang cuma ngebenerin tulisannya wartawan aja. Gampang banget kan. Tapi, buat seorang penulis pemula seperti saya, kerja ini lumayan berat. Coz, secara teoritis editor itu pasti orang yang udh gape banget nulis. Iya kan? namanya juga cuma ngebenerin tulisan. Sedangkan saya?. Duh, tulisan yang dimuat di majalah juga belum seberapa, nulis juga masih acak adul. Tapi ini kan sebuah tantangan, so ga ada salahnya dikerjain.
Saya magang di indosinema, karena ditawarin oleh pengajar saya di interstudi (saya kursus jurnalistik). Suatu hari pak Pras,pengajar saya itu, menawarkan posisi di sebuah majalah. Ya, indosinema magazine ini. Esoknya saya langsung ke sini dan langsung diterima untuk magang. Waktu itu ada beberapa tulisan yang sudah siap dan menanti untuk diedit. Ternyata ga susah kok. Mungkin karena sebagai penulis cerpen saya sudah terbiasa mengedit tulisan sendiri, sehingga sudah terbiasa deh. Anyway, moga-moga aja saya bisa menjadi seorang editor yang baik. doain yak !!
posted by Wiwiek Sulistyowati @ 10:26 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Free shoutbox @ ShoutMix
ine for links -->
Selamat datang !!! Selamat membaca cerita-cerita seru, unik, kocak dan penuh haru biru. Setelah sekian lama pengen punya blog, akhirnya kesampaian juga (alhamdullilah) soalnya saya merasa udh ga jamannya lagi nulis di diary. Kuno gitu loch. Well, semoga anda menikmati cerita-cerita ini
About Me

Name: Wiwiek Sulistyowati
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: cute,maniez and nice
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER