Saturday, April 21, 2007
Kalo lagi Bt enaknya .....
Akhir-akhir ini gue memang lagi agak BT, coz lagi nyiapin suatu acara besar tapi kok gue merasa sendirian ngerjainnya. Tapi bukan sekali ini aja sih ngalamin kayak gitu. Di tiap-tiap organisasi yang gue ikutin masalah ini sering muncul juga. So, wajar aja kali ye.
Anyway, kalo lagi BT, pengen banget pergi ke suatu tempat yang tenang, adem, nyaman kayak di gunung or pantai gitu deh. Duh, seandainya punya pintu ajaib kayak doraemon. Asyik banget. Tiap BT tinggal sebut tujuan, buka pintu trala ...... udh sampe ke tujuan deh.
Tapi biasanya kalo lagi BT gue ke toko buku dong. biasanya sih ke gramedia matraman. Seharian dari pagi sampai malam. Sambil bawa walkman untuk denger lagu2 mellow.
Duh, jadi pengen ke gramed lagi , kapan ya ?
posted by Wiwiek Sulistyowati @ 5:01 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Free shoutbox @ ShoutMix
ine for links -->
Selamat datang !!! Selamat membaca cerita-cerita seru, unik, kocak dan penuh haru biru. Setelah sekian lama pengen punya blog, akhirnya kesampaian juga (alhamdullilah) soalnya saya merasa udh ga jamannya lagi nulis di diary. Kuno gitu loch. Well, semoga anda menikmati cerita-cerita ini
About Me

Name: Wiwiek Sulistyowati
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: cute,maniez and nice
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER