Saturday, March 24, 2007
Jadi ketua FLP Cabang, tapi kok belum punya buku ?
Minder dan ga pede, itulah rasa yang saya rasakan ketika bertemu dengan anggota FLP yang lain. Apalagi kalo ada pertemuan antara ketua FLP seJabotabek. Karena diantara Billy (ketua DKI) dan Koko (ketua Depok) cuma gue aja yang belum punya buku. Gubraks! sumpah malu banget.
Tapi gue tetep berusaha kok untuk bikin nulis, walau gue pikir novel is not my choice caoz I prefer to write non fiction or jurnalism report. ehm... banyak ide.. ide sih but, kayaknya masih perlu waktu deh untuk merealisasikannya. Anyway, jangan sampe resign jadi ketua tapi belum ada satu buku juga. Deuh... malu banget. Untung masih ada waktu sampe 2008 he..he....
But, time is flying deh. So, better gue musti strat sekarang neh.
Doain bisa ya!
posted by Wiwiek Sulistyowati @ 4:10 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Free shoutbox @ ShoutMix
ine for links -->
Selamat datang !!! Selamat membaca cerita-cerita seru, unik, kocak dan penuh haru biru. Setelah sekian lama pengen punya blog, akhirnya kesampaian juga (alhamdullilah) soalnya saya merasa udh ga jamannya lagi nulis di diary. Kuno gitu loch. Well, semoga anda menikmati cerita-cerita ini
About Me

Name: Wiwiek Sulistyowati
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: cute,maniez and nice
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER