Friday, October 13, 2006
Minuman Favorite untuk Buka Puasa
Untuk berbuka, biasanya di rumah di sediakan teh manis, so udh pasti teh manis adalah minuman favorit. Terus, es timun suri or blewah. Gampang cuma kupas timun suri or blewah campar ama air gula tambahin es deh.
Pengen deh bikin cendol. enak kali ya.
Ntar deh kapan-kapan nyoba.....
Sebenarnya semua makanan n minuman yang dibikin ama nyokap gue enak semua deh. abis nyokap gue pinter masak sih. Eh, gue juga gape masak loch.
Nih, ya gue gape bikin sambel, tempe bacem, sayur sop, sayur asem,ayam goreng, ikan mas goreng, oseng-osengan. tuh, kan lumayan banyak.
Oh, ya gue juga gape bikin kue loch. Kastengel, putri salju, kue kacang, bolu, balck forest, donat, dll. Hebat kan .......
Anyway, gue sempet berpikir kalo nanti punyak pondok kue enak kali ye. Bikin guenya buat kalangan menengah ke atas. Yang keren n bagus. Pasti laku. Pasti untungnya gede.
Hmm... jadi pengen kursus bikin gue nih. dimana ya ?
Ntar deh cari di google
posted by Wiwiek Sulistyowati @ 12:37 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Free shoutbox @ ShoutMix
ine for links -->
Selamat datang !!! Selamat membaca cerita-cerita seru, unik, kocak dan penuh haru biru. Setelah sekian lama pengen punya blog, akhirnya kesampaian juga (alhamdullilah) soalnya saya merasa udh ga jamannya lagi nulis di diary. Kuno gitu loch. Well, semoga anda menikmati cerita-cerita ini
About Me

Name: Wiwiek Sulistyowati
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: cute,maniez and nice
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER