Sunday, October 15, 2006
KRL oh KRL ........
Pagi ini perjuangan menuju ke kantor ini, terasa lebih berat. Berangkat dari rumah jam 6, cium pipi kanan kiri nyokap naik angkot turun di stasiun. Di stasiun KRL tercinta sudah menanti. Tepat pukul 06.43 KRL jalan. Nah, tau sendiri kan di dalam KRL itu seperti apa. Penuh, sesak, panas, gerah, bau keringet, keinjek-injek, tangan pegel dll. Itu sih udh biasa kali ye. Tapi tapi rupanya gue salah masuk gerbong. Gerbong yang gue naiki ternyata jendelanya ga bisa dibuka. Tentu saja itu bikin keringet mengucur dengan lancanya dari kepala sampai ujung kaki. Fiuh......
Beneran loh, mungkin itu yang dirasa ayam yang di panggang di microve. Panas banget Bo!.
Anyway, penderitaan gue masih berlanjut. Entah kenapa tuh kereta jalanya pelan n sering berhenti, otomotis gue makin kepanasan dong. Bahkan tisue yang gue pake hampir bisa diperes. Serius !!.
Ya, begini deh nasib pengguna KRL, tapi tetep kok gue masig cinta ama KRL. Murah dan cepet sih. Tapi tetep kalo punya uang banyak mending naik AC deh.
posted by Wiwiek Sulistyowati @ 7:55 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Free shoutbox @ ShoutMix
ine for links -->
Selamat datang !!! Selamat membaca cerita-cerita seru, unik, kocak dan penuh haru biru. Setelah sekian lama pengen punya blog, akhirnya kesampaian juga (alhamdullilah) soalnya saya merasa udh ga jamannya lagi nulis di diary. Kuno gitu loch. Well, semoga anda menikmati cerita-cerita ini
About Me

Name: Wiwiek Sulistyowati
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: cute,maniez and nice
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER