Friday, October 13, 2006
Surat Cintaku yang Pertama
Hi.. hi.. kayak judul lagunya Vina Panduwinata yak?
Tapi beneran loch. Gue pernah dapet surat cinta dari cowok (iya lah, masa cewek sih)
Begini ceritanya.
Waktu itu gue masih SMA. Pastinya waktu itu gue lebih maniez, imut dan lucu. Ketika turun dari angkot,tiba-tiba ada cowok yang manggil gue. Terus tuh cowok ngajak kenalan deh. Selanjutnya tuh cowok dengan setianya nunggu gue pulang di tempat gue turun angkot. Nah, beberapa hari kemudian, tuh cowok ngasih surat ke gue (sampai sekarang msh gue simpan loh suratnya). Surat itu bersampul biru dengan warna bunga kecil di pinggirnya.
Ya, isinya udh bisa di tebak dunks. Tuh, cowok menyatakan cintanya (bener-bener cinta) kepada gue. Reaksi gue : Diem, senyum-senyum dan ketawa (ha..ha..ha..)
Soalnya, di surat itu dia bilang kalo sejak ketemu gue, dia ga bisa makan,ga bisa tidur dan ga bisa belajar (nah loch!) Ngombal banget yak.
Tapi jujur, ada juga rasa senang. Ternyata di dunia ini ada juga cowok yang ngefans ama gue (ha..ha..ha..)
Ya, berhubung gue males pacaran, gue tolak aja deh. Tapi gue sempet nyesel juga sih (ha..ha..) coba gue terima, kan lumayan buat pengalaman (he..he..he..)
Tapi, ya sudahlah. Setidaknya gue pernah dapet surat cinta loch, walaupun gombal .......
posted by Wiwiek Sulistyowati @ 12:48 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Free shoutbox @ ShoutMix
ine for links -->
Selamat datang !!! Selamat membaca cerita-cerita seru, unik, kocak dan penuh haru biru. Setelah sekian lama pengen punya blog, akhirnya kesampaian juga (alhamdullilah) soalnya saya merasa udh ga jamannya lagi nulis di diary. Kuno gitu loch. Well, semoga anda menikmati cerita-cerita ini
About Me

Name: Wiwiek Sulistyowati
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: cute,maniez and nice
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER