Monday, October 16, 2006
Siap-siap bikin kue euy!
Salah satu hal yang menyenangkan menjelang lebaran adalah waktunya unjuk kebolehan membuat kue (he..he..he..)
Semua kue lebaran pasti gue yang buat, ya paling nyokap bantu-batu doang. Truz setiap ada tamu dengan PD-nya gue berpromosi "cobain kue keju-nya, enak loch, bikinin sendiri, kue yang lain juga enak." Makanya dulu gue selalu bikin open house alias ngumpulin temen-temen dari SD,SMP,SMA dan kuliah. Noraks sih, tapi gpp kan.
Bicara open house, setiap habis lebaran gue selalu mengundang temen-temen untuk ngumpul di rumah gue. Malah pernah, waktu itu dalam sehari, temen SD, SMP n SMA ngumpul jadi satu. Wah, kebanyang kan penuhnya.
Entah kenapa, gue suka banget kalo temen2 dateng n ngumpul bareng di rumah. Kayaknya jd ngerasa punya banyak saudara. Eh, ternyata gue pernah baca, kalo ada tamu yang datang ke rumah kita, tamu itu membawa berkah. Tamu itu akan mendoakan kita dan membuat kita panjang umur. Wah asyik banget.
Anyway, tahun lalu gue sama sekali ga bikin open house, so tahun ini gue coba bikin lagi deh.
posted by Wiwiek Sulistyowati @ 12:05 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Free shoutbox @ ShoutMix
ine for links -->
Selamat datang !!! Selamat membaca cerita-cerita seru, unik, kocak dan penuh haru biru. Setelah sekian lama pengen punya blog, akhirnya kesampaian juga (alhamdullilah) soalnya saya merasa udh ga jamannya lagi nulis di diary. Kuno gitu loch. Well, semoga anda menikmati cerita-cerita ini
About Me

Name: Wiwiek Sulistyowati
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: cute,maniez and nice
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER