Sunday, March 25, 2007
Pernah candle light dinner ga? gue pernah dong ....

Duh, pengen ketawa kalo inget kejadian ini. Jika dalam benak kalian, candle light dinner yang gue lakukan kayak di film-film, yaitu di suatu restoran mewah, ada live music, suasana hangat dan romantis dan setangkai mawar merah ada di atas meja, kalian semua salah besar!

Begini ceritanya. Waktu itu, gue pulang ke rumah dan ditemani oleh seorang cowok, inisialnya W. Nah, sebelum sampai rumah, kita mampir dulu untuk beli ayam bakar dan berencana untuk di bawa pulang (makan dirumah gue). Sampailah di rumah gue. Lagi nyiapin piring dan menata meja, tiba-tiba lampu mati. Wah, untung ada lilin. Akhirnya bisa ditebak deh, kita berdua makan gelap-gelapan ditemani cahaya lilin yang temaram. Romantis juga sih. Dia sempet bilang kalau PLN baik coz akhirnya dia bisa candle light dinner ama gue. Taela ……

Besok dia bilang, kalo kejadian malam itu adalah hal yang terindah bagi dirinya .Suit…suit…

Sayangnya, kita mesti pisah coz dia dipindahkan ke Semarang.

Terakhir dapat kabar, dua tahun yang lalu, kalo dia udah merit. Duh, jadi nyesel, kenapa dulu gue nolak dia ya ? …..

posted by Wiwiek Sulistyowati @ 3:59 AM  
1 Comments:
  • At 10:20 PM, Blogger FLP Bekasi said…

    Duh mbak Wiek romantik abees! Tenang mbak Wiek untuk dpt yg terbaik terkadang hrs super sabar. GO GIRL!!! CAYOOO!!!

     
Post a Comment
<< Home
 

Free shoutbox @ ShoutMix
ine for links -->
Selamat datang !!! Selamat membaca cerita-cerita seru, unik, kocak dan penuh haru biru. Setelah sekian lama pengen punya blog, akhirnya kesampaian juga (alhamdullilah) soalnya saya merasa udh ga jamannya lagi nulis di diary. Kuno gitu loch. Well, semoga anda menikmati cerita-cerita ini
About Me

Name: Wiwiek Sulistyowati
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: cute,maniez and nice
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER