Wednesday, April 25, 2007
Some places that I want to visit most ...
1. Gue pengen banget ke Papua (Papua?) iya Papua. (serius?) iya serius
Entah sejak kapan gue pengen banget ke sana. Kalo nggak salah, waktu gue lihat acara jejak petualang waktu mereka melakukan ekspedisi di sana. Kayaknya Papua itu eksotis banget deh. Apalagi saat itu menampilkan pemandangan di lembah baliem, tarian perang suku Dani dan kehidupan mereka sehari-hari. Kok kayaknya keren banget. Terus pas mereka melakukan pendakian ke Cartez Pyramid di pegunungan Jaya Wijaya. Huh top abizz!!! Kalo beneran gue bisa daki Cartez Pyramid, prestige banget tuh. Kan Cartez Pyramid termasuk seven summit (tujuh puncak tertinggi didunia dari tujuh lempeng benua). Ntar gue bisa bikin buku kayak Jon Krakuer deh. Belum lagi wisata bawah lautnya. Laut Raja Ampat menyimpan sepertiga dari jenis ikan dan terumbu di dunia. Wuih, pasti cakep banget kalo bisa diving di sana. Sebelumnya gue pernah sih menjelajahi taman bawah laut tapi cuma snorkeling aja. Itu juga waktu ke Krakatau. Bagus juga loch. Oh ya gue sempet ketemu nemo, itu tu ikan kecil lucu warna merah dan ada garis putihnya. Tuh kan banyak yang didapat kalo gue ke Papua. Pokoknya gue mesti ke sana deh.
2. Mount Everest. He..he..he gara-gara baca buku Into Thin air-nya Jon Krakauer gue jadi pengen ke sana. Ga usah muncak deh. Cukup camp satu aja kali ye. Terus, sebulan tinggal di Nepal. Berinteraksi dengan para sherpa (penduduk asli yang biasanya ikut membantu pendakian) . Wuih, pasti seru tuh.
3. Roma. Yup sebagai fansnya Juventus dan AC Milan, sekali-kali gue pengen juga loch bekunjung ke Turin (markasnya Juventus) atau Olympico (stadionnya AC Milan). Kali-kali aja bisa ketemu Del Piero atau Kaka.
4. Athena = Hercules = cerita kuno. Menjelajahi bangunan kuno, situs-situs tua. Seru banget.
5. Last bt not least Paris lah. The most romantic city in the world gitu loch. Sebagai orang yang romantis (ehm..ehm..) wajib banget datang ke sana.
posted by Wiwiek Sulistyowati @ 12:38 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Free shoutbox @ ShoutMix
ine for links -->
Selamat datang !!! Selamat membaca cerita-cerita seru, unik, kocak dan penuh haru biru. Setelah sekian lama pengen punya blog, akhirnya kesampaian juga (alhamdullilah) soalnya saya merasa udh ga jamannya lagi nulis di diary. Kuno gitu loch. Well, semoga anda menikmati cerita-cerita ini
About Me

Name: Wiwiek Sulistyowati
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: cute,maniez and nice
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER