Sunday, May 13, 2007
Emang kenapa kalo anak gunung ?
Dalam perjalanan pulang dari Halimun, gue dapat sms dari seorang teman. Yang isinya kurang lebih, pengen ngenalin gue ke salah seorang teman suaminya. Temen gue tanya apakah gue bersedia dikenalin. Gue sempet berpikir sebentar dan gue bilang aja gue mau. Nothing to lose kan?
Singkat kata, singkat cerita, sebuah pertemuan pun telah diatur. Bertempat di rumah temen gue itu, akhirnya kita ketemu. Sebut aja namanya Mr. D. Ya, lumayanlah orangnya, sedikit manis agak pemalu, maklum dia kan ihwan.
Selanjutnya kita sering sms-an. Sebenarnya sih pengen ketemu dan ngobrol gitu, tapi kata temen gue kalo mo ketemuan harus ditemani, ga boleh kalo cuma berdua. Terang aja gue males (he..he..he..)
Suatu malam sekitar jam 10-an, muncullah sms dari dia.

Mr. D : ass. Lagi ngapain wiek? Udah mau tidur ya?
Gue : wass. Lagi di kp. Rambutan nih.
Mr.D : Loh, ngapain di rambutan malam-malam?
Gue : mau ke Gede
Mr. D : Oh, ke pondok gede? Ke rumah saudara? Sama siapa?
Gue : Bukan, ke gunung gede, sama teman-teman

Tunggu punya tunggu dia ga balas sms gue. Oh, mungkin aja dia udh ngantuk begitu pikir gue. Selanjutnya pikiran gue fokus untuk perjalanan ke gunung gede dong. Coz, sebenarnya pendakian ini udah lama gue tunggu-tunggu. Lagian kayaknya Gede itu gunung yang wajib didaki bagi semua pendaki.
Beberapa hari kemudian, gue ga pernah terima sms lagi dari dia. Tiba-tiba temen gue telepon dan mengkonfirmasikan kalo Mr. D itu agak keberatan dengan hobi gue yang suka naik gunung. Loch, emang kenapa dengan naik gunung? begitu tanya gue. Temen gue bilang baiknya sih cewek ga perlu naik-naik gunung. Mungkin juga Mr. D itu mencari cewek yang alim dan lemah lembut, yang akhwat gitu deh.
Agak lama juga gue memikirkan hal itu. Emang kenapa kalo cewek suka naik gunung? Imejnya jadi jelek? Apa kesan anak gunung itu liar? Kayaknya ngga deh. Selama bergaul dengan anak gunung, ga pernah ada yang aneh-aneh. Malah bisa dibilang untuk urusan solidaritas dan setia kawan mereka nomer satu. Selama ini gue ga pernah nemu anak gunung yang egois dan sombong.
Ya, wajar aja sih kalo orang punya pendapat yang berbeda. Anyway, kejadian itu menjadi pelajaran berharga bagi gue.
posted by Wiwiek Sulistyowati @ 4:17 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Free shoutbox @ ShoutMix
ine for links -->
Selamat datang !!! Selamat membaca cerita-cerita seru, unik, kocak dan penuh haru biru. Setelah sekian lama pengen punya blog, akhirnya kesampaian juga (alhamdullilah) soalnya saya merasa udh ga jamannya lagi nulis di diary. Kuno gitu loch. Well, semoga anda menikmati cerita-cerita ini
About Me

Name: Wiwiek Sulistyowati
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: cute,maniez and nice
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER