Sunday, May 13, 2007
Endorsment lagi ?
Mba,Lulu minta endorsment lagi ya, ntar cerpennya di email deh
Sender : Lulu FLP
0813-XXX-XXX

Endorsment lagi? Padahal baru minggu lalu, Lulu meminta gue untuk menulis endorsement dinovelnya yang berjudul “Dan Cinta Pun Rukuk” hasil kolaborasi dengan Dani, anak FLP DKI.
Sekarang dia mau nerbitin buku lagi? Ya, ampun produktif banget. Sementara gue, belum satu buku pun yang gue tulis. Oh, no…..
Padahal seharusnya orang yang nulis endorsment (testimoni yang ada di halaman belakang buku) itu penulis yang udah punya buku banyak dan udah canggih deh.
Mungkin alasan Lulu minta endorsment ke gue karena jabatan gue sebagai ketua Cabang FLP Bekasi, yang mungkin bagi dia sudah cukup representative atau layak untuk dimintai testimoninya. Tapi coba perhatiin deh orang-orang yang biasanya kasih endorsment di buku-buku. Kebanyakan mereka itu orang-orang terkenal, minimal dia penulis buku best seller, sastrawan besar atau artis. Lah gue? Siapa sih gue? I am nobody (kacian banget sih).
Mungkin hal ini harus jadi penyemangat bagi gue kali ya, supaya gue bisa nulis buku juga. Tapi ternyata gue masih terlalu asyik ngurusin FLP Bekasi, jadi ga ada waktu buat nulis. Ga ada waktu? duh kayaknya klise banget sih.
Anyway, semangat untuk bikin buku ga boleh luntur deh. Pastinya kalo gue udah bisa bikin buku, anggota FLP Bekasi yang lain pasti juga lebih semangat nulis dong….
Oke deh, semangat… semangat …
posted by Wiwiek Sulistyowati @ 4:16 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Free shoutbox @ ShoutMix
ine for links -->
Selamat datang !!! Selamat membaca cerita-cerita seru, unik, kocak dan penuh haru biru. Setelah sekian lama pengen punya blog, akhirnya kesampaian juga (alhamdullilah) soalnya saya merasa udh ga jamannya lagi nulis di diary. Kuno gitu loch. Well, semoga anda menikmati cerita-cerita ini
About Me

Name: Wiwiek Sulistyowati
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: cute,maniez and nice
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER