Sunday, May 13, 2007
Jadi feminin? bisa ga ya?
Minggu lalu pas acara seminar penulisan scenario di UNISMA, gue pake rok loch. Pengennya sih tampil beda, biar lebih feminin gitu. Kalo dipikir-pikir, udah lama banget gue ga pake rok. Sejak lulus sma kali ya. Wah, udah sepuluh tahun lebih!! Sebenarnya gue pengen banget pake rok, tapi yang jadi masalah gue ga punya rok panjang. Adanya rok yang selutut. Rok waktu gue masih jahiliyah gitu (he..he..he..) Rok yang kemarin gue pake itu juga udah lama banget ada di lemari. Gue aja sampai lupa. Pas lagi bongkar-bongkar nyari baju eh nemu rok itu. Ya udah gue pakai aja. Baju atasannya juga baru kali itu gue pake. Soalnya agak ketat. Maklum aja belinya pas gue masih belum pake jilbab. Untungnya gue nemu jilbab putih yang agak panjang, jadi ga terlalu kelihatan deh. Tapi ternyata susah juga mau tampil feminin secara utuh. Gue masih belm bisa ngelepasin sendal gunung kesayangan. Jadilah gue tampil agak aneh. Pakai rok tapi bersendal gunung.
Tapi mungkin gue harus mulai merubah penampilan kali ya. Ya, agak-agak gimana gitu. Jangan terlalu tomboy deh.
posted by Wiwiek Sulistyowati @ 4:18 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Free shoutbox @ ShoutMix
ine for links -->
Selamat datang !!! Selamat membaca cerita-cerita seru, unik, kocak dan penuh haru biru. Setelah sekian lama pengen punya blog, akhirnya kesampaian juga (alhamdullilah) soalnya saya merasa udh ga jamannya lagi nulis di diary. Kuno gitu loch. Well, semoga anda menikmati cerita-cerita ini
About Me

Name: Wiwiek Sulistyowati
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: cute,maniez and nice
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER