Monday, June 11, 2007
Back for good ?
Baru seminggu ini saya kembali lagi ke perusahaan tempat saya bekerja dulu. Yup, siapa sangka akhirnya saya di sini lagi. Sebenarnya saya sudah enjoy kerja jadi editor. But, ternyata gajinya kurang mencukupi kebutuhan hidup, he..he..he... Emang sih gue juga nyambi jadi kontibutor majalah Bekasi Kini, tapi ternyata masih kurang juga. Sebenarnya sih cukup, tapi gue kan suka pergi-pergi juga. Maklumlah mobilitas sebagai ketua cabang FLP Bekasi cukup tinggi, sering diundang rapat gitu ha...ha..ha.. (sok sibukerz banget sih). Anyway, waktu itu gue sempet berdoa moga2 aja bisa dapat kerja yang lebih baik lagi. Jujur aja, gue pengen banget bisa mengembangin FLP Bekasi biar jadi besar dan canggih :)). Pasti butuh banyak biaya kan. Kayak kemarin, kita baru aja launching Rumah Cahaya, ternyata butuh banyak biaya juga sih. So, mudah-mudahan dengan kembali kerja di sini lagi, gue bisa bantu2 beli buku or lemari buat rumcay flp bekasi deh.
posted by Wiwiek Sulistyowati @ 9:06 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Free shoutbox @ ShoutMix
ine for links -->
Selamat datang !!! Selamat membaca cerita-cerita seru, unik, kocak dan penuh haru biru. Setelah sekian lama pengen punya blog, akhirnya kesampaian juga (alhamdullilah) soalnya saya merasa udh ga jamannya lagi nulis di diary. Kuno gitu loch. Well, semoga anda menikmati cerita-cerita ini
About Me

Name: Wiwiek Sulistyowati
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: cute,maniez and nice
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER