Friday, June 15, 2007
My beloved sandal gunung
"Malu-maluin banget sih, kerja di sudirman pake sandal gunung jelek gini,"begitu ucap seorang teman ketika melihat saya ke kantor pake sendal gunung.
Malu juga sih dibilang gitu, tapi kan hari sabtu gitu, ga perlu rapi-rapi amat. Iya kan?
Lagian dia ga tahu sih, kalo tuh sendal meski udah butut tapi berharga bagi gue. Sendal gunung itu udh nemenin gue ke gunung. Mulai dari Lawu (pendakian pertama) sampai Semeru(yang terakhir). Gimana ga bersejarah.
Emang sih tuh sendal udh jelek, wong belinya udh 3 tahun yang lalu. September 2004, waktu pertama kali naik gunung ke Lawu. Tapi, pake sendal gunung itu nyaman banget sih. Berasa nyeker he..he..he...
Meski udah pernah di sol, tapi tetep masih enak dipakenya. Tuh, sendal baru pensiun kalo udh butut banget kali ye. Seandainya udh butut bakal gue simpan ah, buat kenang-kenangan ke anak cucu ha...ha..ha...
Ntar gue bisa cerita ama anak/cucu gue "Nak/Cu, ini sendal bersejarah loch. Udh nemenin ibu/nenek naik gunung berkali-kali. Kalian ga tau kan, kalo dulu ibu/nenek seorang pendaki gunung. Nah, kalian harus bangga ya."
Ha....ha....ha.....ha....
posted by Wiwiek Sulistyowati @ 10:20 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Free shoutbox @ ShoutMix
ine for links -->
Selamat datang !!! Selamat membaca cerita-cerita seru, unik, kocak dan penuh haru biru. Setelah sekian lama pengen punya blog, akhirnya kesampaian juga (alhamdullilah) soalnya saya merasa udh ga jamannya lagi nulis di diary. Kuno gitu loch. Well, semoga anda menikmati cerita-cerita ini
About Me

Name: Wiwiek Sulistyowati
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: cute,maniez and nice
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER