Thursday, June 21, 2007
Help !!! Gue kena virus gunung (lagi)
Gue pikir gue udah sembuh dari penyakit siluman gunung. Tapi ternyata ..... belum sembuh!!!
Virus gunung ini tidak bisa hilang begitu saja, ia hanya tidur sesaat tapi akan bangkit kembali jika ada yang membangkitkannya (?) . Gara-garanya waktu itu gue buka milis pangrango. Ternyata di situ imel berhasil muncak di Rinjani !!!. Pas gue lihat di blognya, ya ampun foto-fotonya bagus banget. Sumpah deh bikin iri. Maka dari itu sejak tiga hari yang lalu gue uring-uringan terus. Jadi pengen ke Rinjani.
Duh, repot nih kalo lagi birahi gunung ha...ha...ha... Musti ada pelampiasannya (maksudnya apa neh?) Kudu ke gunung lagi. Perasaan waktu itu ada yang mo ke Gede akhir bulan ini. Ntar deh gue tanyain lagi.
Ehm.... rencana pensiun gagal total deh. Ternyata sekali jadi pendaki tetep pendaki selamanya. Hidup Pendaki !!!!
posted by Wiwiek Sulistyowati @ 12:14 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Free shoutbox @ ShoutMix
ine for links -->
Selamat datang !!! Selamat membaca cerita-cerita seru, unik, kocak dan penuh haru biru. Setelah sekian lama pengen punya blog, akhirnya kesampaian juga (alhamdullilah) soalnya saya merasa udh ga jamannya lagi nulis di diary. Kuno gitu loch. Well, semoga anda menikmati cerita-cerita ini
About Me

Name: Wiwiek Sulistyowati
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: cute,maniez and nice
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER