Monday, June 25, 2007
Ke Toko Buku = Refreshing .....
Minggu kemarin, gue ke Gramed, Matraman. Padahal, sebelumnya ga rencana loch. Cuma kok tiba-tiba aja gue kangen, pengen ke sana. Jadi pulang kantor, langsung meluncur ke sana. Pastinya sebelum ke dalam, makan mie ayam dulu dunks.
Terus mulailah berburu buku. Awalnya sih gue belum menentukan buku apa yang mo gue beli. Yang penting novel deh. Setelah menjelajahi rak-rak buku akhirnya gue memilih novelnya clara NG yang judulmya Untukki, apa gitu lupa. Udah cukup sering sih gue baca novelnya Clara Ng. Lumayan bagus kok. Tiba-tiba gue lihat ada buku "The other side of Me Shidney Shieldon, sebuah memoar. Wah..... sidney shieldon kan favorite gue. Langsung tanpa ragu, gue beli tu buku. Berhubung belum gajian maka, gue putuskan untuk beli 2 buku dulu aja deh. Padahal uang udah limit banget loch. Untuk masih ada sisa-sisa tabungan. Akhirnya kartu debet BCA digesek dan berkurang saldo Rp. 100 rb.
Entah kenapa gue ga pernah nyesel loh kalo beli buku. Meski uangnya pas-pasan banget, pasti gue bela-belain buat beli buku. Pokoknya tiap bulan mesti beli buku deh.
Habis dari gramed, jadi lebih semnagat. Sungguh, bagi gue pergi ke toko buku merupakan sarana untuk refreshing, selain tentu saja gunung dan pantai. Ga perlu mahal dan jauh kan untuk refreshing ?
Toko buku bisa juga buat melepas penat, setelah seharian bekerja.
So, sering-sering ya ke toko buku .......
posted by Wiwiek Sulistyowati @ 9:52 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Free shoutbox @ ShoutMix
ine for links -->
Selamat datang !!! Selamat membaca cerita-cerita seru, unik, kocak dan penuh haru biru. Setelah sekian lama pengen punya blog, akhirnya kesampaian juga (alhamdullilah) soalnya saya merasa udh ga jamannya lagi nulis di diary. Kuno gitu loch. Well, semoga anda menikmati cerita-cerita ini
About Me

Name: Wiwiek Sulistyowati
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me: cute,maniez and nice
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER